Monday, July 18, 2016

Pool Test Kit Manual Lovibond Yang Menggunakan Colorimeter

Pool Test Kit Manual Lovibond yang menggunakan colorimeter tersedia di PT Esparindo Dayamegah. Lovibond merek dagang Inggris yang difabrikasi di Jerman ini sudah dikenal sebagai alat tes air kolam renang yang sangat diandalkan di negara maju. Kami di PT Esparindo menyediakan DPD Pool Test Kit yang menggantikan OTO Pool Test Kit yang dapat menyebabkan kanker.

Artikel kali ini akan membahas mengenai pool test kit Lovibond yang mengunakan sistem colorimetric atau disebut juga sebagai colorimeter. Sistem colorimeter ini merupakan sistem visual untuk menganalisa kandungan zat pada air kolam renang. Zat tersebut bisa berupa kandungan free chlorine, kandungan total chlorine, kandungan bromine, nilai pH, dan lain-lain.

Keunggulan dari DPD pool test kit dibandingkan dengan OTO pool test kit adalah:
  1. DPD test kit dapat mengukur nilai free chlorine dan total chlorine
  2. DPD test kit aman bagi kesehatan
  3. DPD test kit memiliki masa kadaluarsa selama 10 tahun
  4. Tablet DPD test kit dikemas secara individu dalam kemasan vakum sehingga lebih awet
  5. DPD test kit memiliki dosis konsisten karena dalam bentuk tablet yang berukuran sama
Untuk mempermudah para pembaca akan kami tampilkan dalam bentuk tabel di bawah ini.

OTO Pool Test Kit VS DPD Pool Test Kit

Walaupun DPD pool test kit Lovibond ini buatan Jerman, harganya sangat bersaing dengan OTO pool test kit. Kami persilahkan para pembaca untuk membuktikannya sendiri.

Model-model dari test kit kolam renang Lovibond yang kami sediakan dapat dilihat berikut ini.

Lovibond Pool Tester Chlorine HR/pH

Pool test kit pada foto di atas merupakan model yang paling populer. Selain harganya bersaing, tampilan keseluruhan kemasan test kit tersebut terlihat sangat profesional dan kokoh.


Lovibond Pool Tester Chlorine HR/pH

Lovibond three chamber test kit di atas tersedia dua tipe. Tipe pertama untuk mengukur dua macam parameter yaitu free chlorine dan pH atau yang lima macam parameter yaitu free chlorine, pH, total alkalinity, cyanuric acid, dan calcium.


Lovibond Minitester pH/Oxygen

Lovibond minitester juga tersedia untuk mengukur pH dan free chlorine. Keunggulan dari minitester Lovibond ini adalah ukurannya yang kecil dan dapat dengan mudah dimasukan ke saku baju atau kantung celana anda.

Kami juga menyediakan tablet isi ulang untuk DPD dan pH test kit Lovibond. Bagi anda yang hendak melepaskan diri dari bahaya dan repotnya mengatur dosis OTO test kit, silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah untuk menggunakan Lovibond DPD test kit ini. Silahkan menghubungi kami via email di blog@esparindo.com atau telefon di 021-65867688.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca blog kami.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3