Sunday, July 1, 2018

Salt Chlorinator Autopilot dari USA


Salt Chlorinator Autopilot dari USA merupakan produk salt chlorine generator yang sudah ada sejak tahun 1976. Salt chlorinator merupakan alat sterilisasi kolam renang tanpa kaporit. Meskipun kolam renang anda akan bebas dari kaporit tetapi kolam renang anda akan tetap mengandung klorin [Cl] yang disintesis dari proses elektrolisis garam menjadi sodium hypoklorit (sodium hypochlorite). Senyawa hipoklorit dari salt chlorinator seperti halnya yang juga berasal dari kaporit berfungsi sebagai desinfektan pada kolam renang.

Tentunya anda akan berpikir  "Mengapa saya harus menggunakan salt chlorinator? Toh masih menggunakan bahan kimia klorin seperti halnya kaporit". Akan kami jelaskan kelebihan dari salt chlorine generator Autopilot.

Pertama, anda tidak perlu membeli dan menyimpan berbagai tipe klorin untuk kolam renang anda baik dalam bentuk cairan, bubuk, granular, tablet maupun gas yang tersebut dijual komersial dengan nama kaporit, tcca, sodium hipo, dan lain-lain. Penyimpanan klorin tidak mudah dan harus berhati-hati dikarenakan sifatnya yang korosif, oksidator kuat, beracun dan dapat meledak apabila tercampur dengan bahan kimia tertentu. Dengan menggunakan salt chlorinator, anda hanya cukup menyimpan garam [NaCl] dalam jumlah yang cukup.

Kedua, anda akan mendapatkan efek negatif dari kaporit (atau klorin) di kolam renang anda seperti mata merah & perih, kulit & rambut kering dan bau kaporit akan berkurang jauh atau hilang sama sekali.

Ketiga, dengan menggunakan salt chlorine generator Autopilot, anda akan mendapat kemudahan dikarenakan Autopilot menggunakan sistem mikroprosesor dan dapat diupgrade dengan sensor ORP, pH dosing maupun sistem Ozonasi untuk hasil maksimal.


Autopilot Salt Chlorinator Digital Nano Plus


Salt chlorine generator Autopilot buatan Amerika Serikat tersedia untuk kolam renang pribadi dan kolam renang komersial. Untuk kolam renang komersial berukuran besar, tersedia tipe yang dapat dikustomisasi sesuai ukuran kolam renang tersebut. 

Untuk informasi lebih lanjut dengan salt chlorinator, silahkan menghubungi Esparindo.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3