Tuesday, January 7, 2014

Desain Serta Pembuatan Spa Eksklusif Dan Moderen

Pada artikel ini kami akan memperlihatkan foto-foto dari sebuah spa moderen yang eksklusif. Spa ini dibuat khusus untuk di sebuah ruang spa club house mewah di Indonesia. Spa ini dilengkapi dengan ruang sauna buatan Belanda dengan desain moderen yang dapat dilihat di sini. Selain sauna, pada spa ini terdapat dua kolam rendam, yaitu, kolam air hangat dan kolam air dingin. Kolam rendam air hangat berfungsi sebagai jacuzzi dan dilengkapi dengan alat pemijat dari Fluvo buatan Jerman. Selain itu pada kolam air panas juga tersedia Cobra Water Curtain dari Fluvo juga yang berfungsi untuk memijat tubuh bagian atas, memperindah keindahan estetika dari ruang spa ini serta membantu pula sistem sirkulasi air.

Untuk pemanas kami menggunakan pemanas dari Canada. Sistem penerangan kolam menggunakan lampu kolam renang buatan Jerman. Untuk pompa sirkulasinya digunakan pompa kolam renang & spa Espa buatan Spanyol yang sudah sangat dikenal ketangguhannya di Eropa maupun Indonesia. 

Silahkan melihat foto-foto dari Spa ini.


Pada foto di atas, kolam paling depan merupakan kolam air dingin. Kolam di belakang merupakan kolam air hangat. Ruang sauna terdapat pada sisi pojok kanan belakang.



Pemandangan dari dalam ruang sauna. Ruang sauna ini mempunyai dua sisi dari kaca sehingga dapat melihat pemandangan di luar.



Pada dinding terlihat pengunaan Mozaik kaca.



Mozaik kaca pada bagian shower area. Keseluruhan dinding pada jalan menuju shower area dan pada shower area itu sendiri dilapisi oleh mozaik kaca.




Mozaik Kaca pada dinding kolam renang.

Untuk melihat foto lebih lengkap lagi, kami persilahkan mengunjungi album facebook kami di sini. Silahkan menghubungi kami bila anda tertarik dengan desain dan pembuatan spa eksklusif moderen seperti ini.

4 comments:

  1. Work leaves the body tired and for body relaxation Jacuzzi spa is good but who has time to make spa appointment. I really liked the idea about portable Jacuzzis in the blog.
    buy Jacuzzi online dubai uae

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for your comment. Nice online shoop you have there.

      Delete
  2. wah sepertinya akan membuat nyaman orang yang didalamnya,...menarik

    ReplyDelete

UA-42274200-3