Friday, March 14, 2014

Mozaik Kaca Untuk Finishing Kolam Renang Dan Interior - Ezarri Iris Collection

Mozaik kaca untuk finishing kolam renang dan interior Ezarri dikenal luas di Eropa, Australia, Timur Tengah dan Amerika Latin. 

Mozaik kaca Ezarri sendiri masih dibuat di negara Spanyol sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sekilas mengenai Ezarri dapat anda baca dari artikel Ezarri kami sebelumnya yang berjudul Mozaik Kaca EZARRI Dari Spanyol. Silahkan anda klik tautan (hyperlink) tersebut.

Ezarri memiliki banyak model (collection) mozaik kaca untuk dipilih. Salah satu model tersebut yang akan kami bahas di sini adalah Iris Collection. Glass Mosaic Iris Collection ini sangat menarik dikarenakan permukaannya dapat merefleksikan cahaya. Jadi apabila anda menggunakan mozaik kaca untuk finishing kolam renang ini sangatlah tepat. Karena bila kolam anda terkena sinar matahari atau terkena lampu kolam pada malam hari, maka kolam renang anda akan terlihat sangat indah. 


IRIS - Coral


IRIS - Nacar



IRIS - Azur


IRIS - Ambar



IRIS - Ocean

 
IRIS - Green Pearl

Dengan menggunakan mozaik kaca ini, maka kolam renang, kamar mandi, interior rumah atau bangunan anda akan terlihat mewah. Walaupun mozaik kaca ini buatan Spanyol, kami yakin harganya sangat bersaing dan lebih ekonomis dibandingkan mozaik kaca merek lainnya misalnya Bisazza. Selain itu mozaik kaca Ezarri ini lebih tahan lama dan berkualitas dibandingkan mozaik kaca buatan China.

Anda dapat melihat model IRIS lainnya pada album facebook Esparindo. Silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut untuk produk Ezarri.

2 comments:

UA-42274200-3