Saturday, December 6, 2014

Mozaik Kaca SICIS Sebagai Finishing Kolam Renang Dan Desain Interior

Sebelumnya kami pernah menceritakan mengenai latar belakang mosaik kaca SICIS (SICIS glass mosaic) kepada para pembaca sekalian. Kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi dari mosaik kaca SICIS ini pada kolam renang dan menampilkan kembali foto-foto lainnya untuk aplikasi interior rumah baik pemakaian pada tembok maupun lantai. Produk ini sangat terkenal di kalangan arsitek ternama dan interior desainer terkenal yang berfokus pada desain rumah mewah.

Anda tentu akan bertanya mengapa sebuah produk mosaik kaca dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi mulai dari finishing kolam renang, finishing interior rumah maupun untuk finishing lantai. Sebagai finishing interior rumah, SICIS dapat digunakan mulai dari ruang tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu dan lain-lain. Hal ini disebabkan SICIS menyediakan mosaik kaca yang sangat beragam sehingga dapat digunakan untuk aplikasi apa saja.

Contoh pengunaan mosaik kaca SICIS pada kolam renang dan jacuzzi dapat dilihat berikut ini.

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Kolam Renang - 1


Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Kolam Renang - 2

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Jacuzzi

Untuk pengunaan SICIS glass mosaic pada interior rumah dapat dilihat di bawah ini.

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Kamar Mandi

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Lantai -1

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Lantai -2

Aplikasi Mosaik Kaca SICIS Pada Dinding Interior

Pada pengunaan lantai, SICIS tidak hanya menyediakan model mosaik kaca saja tapi juga menyediakan campuran yang terbuat dari bahan lain. Terkadang finishing tersebut dipadukan dengan mosaik kaca untuk mendapatkan konsep yang lebih menarik dan ketahanan yang lebih baik.

Untuk foto lainnya, silahkan mengunjungi album SICIS kami di facebook.

Pada artikel selanjutnya kami akan memperlihatkan aplikasi dari mosaik kaca SICIS untuk hotel, galeri, butik, showroom dan sebagainya.

Apabila anda mencari mosaik kaca SICIS di Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

1 comment:

UA-42274200-3