Monday, May 23, 2016

Kolam Renang Tanpa Kaporit - Teknologi UVIon - Klien Permata Hijau

Kolam renang tanpa kaporit tentu merupakan idaman bagi setiap orang yang tidak menyukai efek kaporit. 

Efek negatif dari kaporit seperti mata merah dan perih, kulit kering, rambut kusam, bau tidak enak pada penciuman maupun pada kulit dan rambut setelah berenang tidak akan terasa apabila peralatan sterilisasi UVion ini digunakan pada kolam renang anda.

Informasi lengkap dari alat sterilisasi kolam renang tanpa kaporit UVion dapat dibaca pada artikel kami:

Pada artikel ini akan kami tampilkan kembali kolam renang dari salah satu klien kami lainnya yang pernah menggunakan alat UVion ini pada kolam renangnya. Klien kami ini memiliki hobi berenang tetapi beliau memiliki alergi terhadap kaporit. Dengan penggunaan UVion ini beliau menjadi sangat senang karena bisa berenang dengan sesuka hati tanpa gangguan efek kaporit.








Dapat dilihat pada foto di atas, pengunaan UVion menghasilkan air kolam renang yang jernih dan bebas kaporit.

Harap diperhatikan, pengunaan kolam renang UVion sama halnya dengan teknologi klorinasi, ozonasi, UV, salt chlorinator, dan kaporit manual akan terpengaruh oleh berbagai faktor. Faktor tersebut merupakan kondisi cuaca, pengaruh eksternal, sistem sirkulasi, pemakaian kolam secara reguler, dan lainnya yang akan mempengaruhi kejernihan kolam.

Ingat! klorinator garam (salt chlorinator) atau terkadang disebut pengurai garam masih menggunakan kaporit sintetis yang berasal dari garam. Terkadang masyarakat masih bingung dan mengira pengunaan salt chlorinator akan bebas kaporit. Yang benar adalah bebas tidak perlu menaburkan kaporit, tetapi kaporit akan diproduksi dari proses elektrolisis garam menjadi klor (kaporit sintetis).

Untuk foto kolam renang lainnya yang menggunakan UVion dapat dilihat di sini:
Bagi anda yang tertarik dengan teknologi penjernih kolam renang tanpa kaporit ini kami persilahkan untuk menghubungi kami di Esparindo.


UVIon

Natürlich Ohne Chlor
Naturally Without Chlorine
Alami Tanpa Kaporit

MADE IN GERMANY

10 comments:

  1. selamat pagi, berapa harganya untuk kolam renang 8 x 20 mtr ...? tks

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bapak/Ibu Wardana,

      Akan saya emailkan informasinya. Terima kasih.

      Delete
  3. mohon info spesifikasi standar untuk kolam kubikasi berapa dan price nya. email : arif.wicaksono85@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Arif, informasi akan kami emailkan. Terima kasih.

      Delete
  4. Replies
    1. Halo Pak. Harga tergantung volume kolamnya

      Delete
  5. Jika sudah memakai uvion apakah sama sekali tidak menggunakan bahan kimia?perawatan uvion itu sendiri secara berkala brp bulan sekali dan apakah yg perlu diganti dlm masa perawatan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahan kimia yang harus ditambahkan hanya untuk menurunkan pH. Apabila situasi, kondisi dan sistem sirkulasi yang telah terpasang kolam renang ideal, biasanya tidak membutuhkan tambahan kimia apapun. Dibutuhkan survey untuk mengetahui apakah kolam renang yang sudah ada telah ideal

      Delete

UA-42274200-3