Tuesday, June 16, 2020

Obat Kolam Renang Ramah Lingkungan - Robarb

Obat kolam renang ramah lingkungan dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi pemakaian kaporit. 

Obat kolam renang ini adalah Robarb yang merupakan merek dagang dari Amerika Serikat. Obat ini sangat mudah digunakan dan digemari di negara asalnya dikarenakan tidak akan merubah nilai pH, ramah lingkungan, mudah dan praktis dipakai.

Bersama dengan artikel ini akan kami jelaskan beberapa tipe obat kolam renang merek Robarb yang kami sediakan.

Untuk permasalahan kolam renang yang keruh dan berkabut, dapat digunakan ROBARB Super Blue yang dapat membuat air kolam anda terlihat berkilat, bercahaya dan berwarna kebiruan. Obat ini tidak beracun dan tidak membuat iritasi sehingga kolam renang dapat langsung digunakan setelah Super Blue dimasukkan pada kolam renang.

ROBARB SUPERBLUE
Untuk kolam renang yang mengandung algae hitam atau lumut hitam yang berupa bintik-bintik hitam yang suka menempel pada dinding kolam dan sulit disikat, anda dapat menggunakan ROBARB Black Robacide. Produk ini dapat membasmi dan mencegah pertumbuhan alga hitam maupun alga lainya pada kolam renang.


ROBARB BLACK ROBACIDE


Untuk kolam renang yang mengandung alga hijau yang menyebabkan air terlihat kehijauan dan tidak sedap dipandang mata, maka anda dapat menggunakan ROBARB Robacide 30 atau Robacide 60. Obat kolam renang ini akan membasmi alga yang mengapung dan melayang pada kolam renang anda dan juga dapat membasmi lumut hijau yang menempel pada dinding dan lantai kolam renang anda.

ROBARB ROBACIDE 30

ROBARB ROBACIDE60

Untuk foto-foto kolam renang yang menggunakan obat kolam renang ramah lingkungan merek ROBARB ini dan instruksi cara pemakaiannya, silahkan mengunjungi website kami di: https://www.esparindo.com/news/2020/4/9/rekomendasi-obat-kolam-renang-sesuai-dengan-kondisi-air-kolam-renang

Obat-obat ini juga dapat dibeli melalui beragam marketplace online. Informasi selengkapnya ada pada weblink di atas. Terima kasih anda sudah membaca artikel ini.

2 comments:

UA-42274200-3