Thursday, June 22, 2023

Vakum Robot Untuk Kolam Renang

  

Menggunakan Vakum Robot Untuk Membersihkan Kolam Renang

Menjaga kebersihan kolam renang biasanya sering menggunakan cara manual yaitu menggunakan telescopic handle yang disambungkan dengan pool brush, leaf skimmer maupun vacuum head. Akan tetapi membersihkan kolam renang dengan cara manual cukup membuang waktu dan agak rumit. Terdapat alternatif lain yaitu menggunakan vakum robot kolam renang yang sangat praktis dan menghemat waktu di dalam pengunaannya.
 
Video mengenai robot vakum kolam renang Dolphin Maytronics dapat disaksikan pada video di bawah ini.

Vakum robot kolam renang Dolphin ini telah didesain untuk dapat membersihkan lantai, tembok maupun garis air pada kolam renang secara otomatis dan dapat menjangkau hingga seluruh penjuru kolam renang secara merata dengan sistem pemindaian secara sistematisnya. 

Selain itu air kolam renang yang disaring dipastikan akan jernih karena vakum robot kolam renang Dolphin menggunakan filtrasi bertahap (multi-layer filtration) untuk dapat menangkap semua kotoran halus maupun ultra halus. 

Terdapat tiga hal utama yang harus diperhatikan di dalam menentukan tipe robot vakum kolam renang yang sesuai yaitu material finishing kolam renang yang digunakan, ukuran kolam renang dan bentuk dari kolam renang itu sendiri.

Robot vakum kolam renang

Pengunaan robot vakum kolam renang Dolphin juga tidak sulit. Terdapat dua cara, yaitu cara pertama dengan langsung memosisikan robot vakum ke dalam kolam renang dan mengaktifkan fungsi otomatisnya untuk membersihkan kolam renang. Cara kedua yaitu dengan mengendalikannya melalu aplikasi atau dengan fitur remote kontrol yang tersedia (untuk tipe tertentu).

Robot vakum kolam renang dengan aplikasi

Dolphin Maytronics merupakan robot vakum kolam renang yang paling banyak terjual di seluruh dunia dikarenakan keandalan, daya tahan dan jaminan garansinya. Bagi anda yang tertarik dengan vakum robot kolam renang Dolphin Maytronics ini, silahkan menghubungi kami di Esparindo.

 

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3