Monday, May 29, 2023

Kolam Renang Tanpa Kaporit - Teknologi UVIon - Klien Alam Sutera

Kejernihan air kolam renang tanpa kaporit yang menggunakan UVion

Kolam renang bebas kaporit menggunakan UVion

Setelah lama tidak mengupdate blog kami, maka pada kesemaptan kali ini kami hendak menampilkan kolam renang indoor pada perumahan mewah di Danau Biru Alam Sutera yang menggunakan teknologi UVion pada kolam renangnya untuk menghasilkan kolam renang tanpa kaporit

Pada foto di atas dapat dilihat kejernihan air kolam yang telah diisi air dan dijernihkan oleh sistem filtrasi yang dilengkapi dengan UVion. Kolam bahkan seperti terlihat kosong dikarenakan airnya yang begitu jernih.

Baca juga: Mungkinkah Merawat Kolam Renang Tanpa Kaporit? 

Kejernihan air kolam renang tanpa kaporit yang menggunakan UVion

Pada foto di atas, kita dapat melihat kejernihan air kolam saat lampu kolam dimatikan. Air kolam renang terlihat sangat jernih bagaikan kaca. 

Teknologi penjernih kolam bebas kaporit ini memungkinkan kolam renang senantiasa jernih, tidak kotor tetapi tetap bebas mikroorganisme yang merugikan kesehatan. Anda dapat berenang dengan nyaman dan akan berasa berenang di air pegunungan yang tidak mengandung zat klorin maupun kaporit.

Kolam renang bebas kaporit

Pihak klien sangat puas dengan penggunaan UVion ini di kolam renangnya dikarenakan beliau sangat suka berenang dan hampir setiap hari pasti menggunakan kolam renangnya. Dengan menggunakan UVion ini, beliau tidak merasakan efek negatif dari kaporit seperti halnya membuat rambut kering, kulit kering, mata merah dan air yang berbau. 

Apabila dari para pembaca yang tertarik untuk menggunakan UVion, silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah untuk melakukan konsultasi perihal penjernih kolam renang tanpa kaporit UVion ini.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3