Friday, April 20, 2012

Kolam Renang Yang Telah Terpasang - 1


Kolam Renang Di Halaman Rumah Yang Sangat Luas
Mulai saat ini hingga seterusnya kami akan membahas proyek pembuatan kolam renang yang pernah kami kerjakan.

Kami di PT Esparindo Dayamegah selain melakukan desain kolam renang kami juga menyediakan suplai perlengkapan kolam renang dan aksesoris pembersih kolam. Selain itu kami memiliki divisi engineering yang dikhususkan untuk menangani instalasi baik dalam segi sipil dan pemipaan.

Proyek ini kami lakukan di kompleks perumahan mewah R.S. di rumah klien kami. Demi privasi klien kami, kami tidak dapat mengungkapkan nama klien dan nama kompleks perumahannya.

Untuk pembuatan kolam renang ini, klien kami memiliki halaman rumah yang sangat luas. Halaman rumah tersebut lebih luas dari luas rumah itu sendiri seperti bisa dilihat pada foto pertama di atas. Di karenakan halaman luas, maka sangat memungkinkan untuk membuat acara pool party di rumah klien kami ini.

Untuk kolam renang ini pihak klien meminta kami terlibat dalam keseluruhan tahap pembuatan kolam mulai dari desain kolam renang, supervisi pembuatan sipil kolam renang, penyediaan perlengkapan, pemasangan perlengkapan kolam renang (pompa, filter, lampu, water gusher, pemipaan, panel listrik, dan pengkabelan

Salah satu dari beberapa contoh konsep yang kami ajukan kepada klien kami bisa dilihat berikut ini:

Konsep Kolam Renang 1

Setelah klien memilih desain kolam renang yang diinginkan, akhirnya kami lelanjutkan perhitungan secara engineering dan menyerahkan biaya pembuatan kolam renang ini. Setelah disetujui klien, maka kami memulai untuk membuat gambar skematik dari kolam tersebut sebelum pemasangan dimulai. Salah satu gambar skematiknya adalah:

Gambar Skematik Sipil Dan Pemipaan

Desain kolam renang ini dilengkapi dengan lampu kolam renang LED dari Jerman dengan merek Aquatechics (Aqua de-light) yang masih di produksi dengan pengawasan ketat di negara asalnya. Lampu kolam renang ini mempunyai kombinasi warna puluhan. Dan transisi perubahan warna dari warna yang satu ke warna yang lain sangat mulus sehingga terlihat sangat indah. Selain warna yang indah, lampu LED ini sangat indah dan hemat energi. Aquatechnics ini telah memenangkan innovation award di Eropa.

Untuk pompa kolam renang kami menggunakan pompa kolam renang ESPA. Pemilihan pompa merek ESPA dikarenakan pompa ESPA merupakan merek dari Spanyol yang masih diproduksi di Eropa. Berbeda dengan beberapa merek pompa kolam renang terkenal lainnya yang walaupun merupakan merek dari negara barat tetapi umumnya pompa tersebut sudah di produksi di Asia. Kami selalu mengutamakan kualitas yang terbaik bagi klien kami.

Untuk filter kami menggunakan filter kolam renang merek Waterco dari Australia yang sudah dikenal di Indonesia.

Yang paling unik adalah kolam renang ini dilengkapi dengan Cobra Water Gusher (Cobra Water Curtain) yang didatangkan dari Jerman. Kami menyediakan beberapa merek yang kesemuanya dari Jerman. Salah satu merek tersebut adalah FluvoCobra Water Gusher ini sangat populer digunakan pada kolam renang di benua Eropa. Bagi para pembaca yang pernah menggunakan kolam renang di hotel, spa, atau resort di Eropa pasti pernah melihatnya. Kami menyediakan Cobra Water Gusher dalam beberapa merek yang semuanya dari Jerman dikarenakan Jerman terkenal dengan teknologi dan kualitas produk yang berkualitas tinggi.

Tanpa membuang waktu lagi, kami sajikan foto-foto kolam renangnya yang telah selesai. Foto pada suasana di siang hari dapat dilihat berikut ini:


Foto Kolam Renang - 1

Foto Kolam Renang - 2

Foto Kolam Renang - 3

Foto Kolam Renang - 4


Foto Kolam Renang - 5

Kami juga menyediakan jasa perawatan air kolam renang. Selain jasa, kami juga menyediakan obat untuk kolam renang. Obat-obat yang kami gunakan sebagian besar didatangkan dari Jepang, Amerika Serikat dan Jerman. Obat yang kami gunakan lebih aman bagi kesehatan dan lebih ramah lingkungan. Walaupun harga berbeda dari obat lokal, tetapi kami lebih mementingkan yang terbaik untuk klien kami dan juga untuk alam.

Foto-foto kolam renang pada kondisi malam hari dapat dilihat berikut ini:

Foto Kolam Renang Saat Malam Hari - 1

Foto Kolam Renang Saat Malam Hari - 2

Foto Kolam Renang Saat Malam Hari - 3

Foto Kolam Renang Saat Malam Hari - 4

Foto Kolam Renang Saat Malam Hari - 5

Bila diperhatikan, Cobra Water Gusher (Water Curtain) juga berfungsi sebagai pelengkap estetika kolam renang saat tidak difungsikan. Cobra Water Gusher menjadi seperti sebuah sculpture dan berpadu dengan sekeliling kolam renangnya seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki kolam renang yang elegan, kami persilahkan untuk menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.




2 comments:

UA-42274200-3