Monday, April 16, 2012

Menyediakan Produk Spa Merek Fluvo Dari Jerman

Fluvo Schmalenberger adalah sebuah merek ternama dari Jerman yang khusus bergerak di peralatan dan aksesoris untuk spa dan kolam renang mewah. Fluvo selalu menjadi yang terdepan di bidang pengembangan, produksi dan konsultasi kepada para arsitek, perencana, dan operator dari kolam hiburan, hotel, dan kolam renang pribadi sejak tahun 1970. Kolam renang berubah menjadi oasis yang menyenangkan dengan produk inovatif seperti sistem renang lawan arus (countercurrent), sistem pijatan air (hydro-massage), semburan air (water surge) dan sistem semburan udara (air jet). Semua produk Fluvo hanya memerlukan sedikit perawatan sehingga menghasilkan kinerja yang sempurna dan penghematan energi hingga 80%. Semua hal ini menjadikan Fluvo sebagai daya tarik unik pada kolam-kolam pribadi maupun umum yang banyak digunakan di seluruh dunia yang disebabkan oleh produknya yang terkenal seperti Cobra water curtain system dan Acrylair air-bubble bed.

Salah satu produk terkemuka dari Fluvo adalah Cobra water curtain. Fungsi dari water curtain ini ada 3. Pertama sebagai bantuan sirkulasi air. Kedua sebagai alat pijat untuk kepala, leher dan pundak. Ketiga sebagai hiasan dalam segi estetika (sculpture) di kolam renang.

Dengan menikmati pijatan semburan Cobra water curtain pada bagian atas tubuh anda, semua stress dan kepenatan pada diri anda akan hilang dan anda akan merasakan kesegaran dan kenyamanan pada tubuh anda.

Cobra Water Curtain In Indoor Private pool
 
Cobra Water Curtain In Spa

Cobra Water Curtain In Outdoor Public Pool

Foto foto di atas adalah produk Cobra Water Curtain dari Fluvo yang biasanya digunakan di kolam renang pribadi yang mewah, clubhouse, spa-spa ternama di seluruh Eropa, dan hotel-hotel bintang lima di Eropa. Water Curtain ini tersedia dalam beberapa bentuk desain dan bahan materialnya. Water Curtain Fluvo ini masih diproduksi di Jerman dengan tingkat presisi dan finishing yang sangat baik.

Kami telah memasang sejumlah water curtain Fluvo di tempat klien-klien kami. Foto-foto kolam renang tersebut dengan water curtain akan kami masukan pada artikel-artikel mendatang.

Untuk Fluvo, kami rasa ungkapan berikut ini dari ahli filosofi bijak Tiongkok Kuno, Lao Zi (Lao Tze) sangat cocok:
Nothing in the world is as
soft and yielding as water.
Yet it is also hard and strong.

Yang terjemahannya kurang lebih adalah:
Tidak ada di dunia ini yang sama
lembutnya dan lentur seperti air.
Tetapi air juga bersifat keras dan kuat.


Seperti ungkapan dari Lao Zi (Lao Tze) di atas, Fluvo juga memanfaatkan sifat air untuk memijat dan menyegarkan tubuh anda. Alat pijat Fluvo seperti alat pijat air bertekanan, gelembung-gelembung udara, alat pijat dengan campuran udara & air, dan lain-lain banyak di pasang di kolam spa, whirlpool pribadi, kolam renang umum, kolam kesehatan dan hotel-hotel. Beberapa foto efek dari alat ini tersedia di bawah ini.


Semburan Pijat Untuk Telapak Kaki
Semburan Pijat Untuk Paha





















Semburan Pijat Untuk Punggung

Bagaikan Ungkapan Terkenal dari Irlandia:
May the great rain refresh your spirit
to make it pure and smooth like a sea reflecting
the blue of the sky and sometimes a star.

Yang terjemahannya kurang lebih adalah:
Semoga hujan deras akan menyegarkan jiwamu
membuatnya menjadi murni dan lembut seperti laut yang memantulkan
warna biru dari langit dan terkadang juga bintang.

Dengan Fluvo, anda bagaikan berendam di surga lautan gelembung. Anda akan menikmati gelembung-gelembung halus yang memberikan sensasi kenikmatan yang memanjakan tubuh anda. Setelah berendam anda akan merasakan seluruh tubuh dan jiwa anda segar kembali dan siap menjalani aktivitas anda. 

Sensasi Pijatan Dengan Gelembung Halus

Lounge Dengan Gelembung Udara Dan Air


 
Gelembung Udara Untuk Memijat Seluruh Tubuh

Merek Fluvo terkenal sebagai produk yang telah banyak memenangkan penghargaan inovasi di bidang kolam air. Salah satu teknologi terdepannya adalah alat renang untuk melawan arus (Countercurrent System). Bila anda sangat suka berenang tetapi hanya mempunyai lahan kecil di rumah anda, jangan kecewa. Anda cukup memasang countercurrent system ini, dan anda akan dapat berenang melawan arus. Ukuran luas permukaan kolam yang dibutuhkan tidak perlu besar, kurang lebih ukuran 3 m x 2 m sudah cukup.
 
Countercurrent System Dapat Menghasilkan Arus Besar

Seiring jalannya waktu, kami akan membahas mengenai countercurrent system pada artikel di masa depan.

Produk Fluvo tersedia di PT Esparindo Dayamegah. kami persilahkan anda menghubungi kami bila anda berencana membangun sebuah oasis kenyamanan baik untuk kolam pribadi anda atau kolam komersial anda. Kami dengan senang hati akan membimbing anda.


Kolam Pribadi Outdoor Dengan Water Curtain Fluvo
 

Kolam Renang Umum Indoor Dengan Whirlpool Dan Water Curtain Fluvo





No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3