Tuesday, May 1, 2012

Kolam Renang Yang Telah Terpasang - 3

Proyek kolam renang kali ini dengan konsep kolam renang yang sudah dilengkapi dengan whirlpool / jacuzzi yang terletak di sampingnya tetapi memiliki sirkulasi yang terpisah.

Kolam renang kali ini terletak di kompleks perumahan mewah "M". Kolam renang ini menggunakan sistem sirkulasi overflow, dilengkapi dengan whirlpool dan penerangan dengan menggunakan lampu kolam renang LED Aquatechnics dari Jerman.

Posisi kolam renang ini berada di halaman belakang dengan tembok tinggi sehingga privacy sang pemilik kolam renang senantiasa terjaga dan tidak bisa dilihat oleh rumah tetangga.

Tanpa membuang waktu lagi, foto kolam renang ini pada siang hari akan kami tampilkan berikut ini:

Foto Kolam Renang Pada Siang Hari

Foto Kolam Renang Pada Siang Hari

Dari kedua foto di atas, terlihat konsep kolam renang dan whirlpool di samping kolam. terlihat pula kejernihan air kolam renang yang crystal clear dikarenakan kami menggunakan obat perawatan kolam renang impor dari Amerika Serikat dan Eropa yang aman untuk kesehatan manusia dan lingkungan.

Pada foto selanjutnya akan kami tampikan foto kolam renang ini pada malam hari:

Foto Kolam Renang Pada Malam Hari

Foto Kolam Renang Pada Malam Hari

Untuk kolam renang ini kami hendak menginformasikan kepada para pembaca bahwa klien kami ini juga membeli jacuzzi portabel SOFTUB yang sengaja dibeli agar dapat dibawa ke mana saja oleh klien kami ini. Foto berikut ini akan menampilkan jacuzzi portabel SOFTUB saat ditrial di halaman belakang rumah klien kami ini.


Foto Kolam Renang Dengan Whirpool Dan Jacuzzi Portabel SOFTUB

Pada foto di atas terlihat keindahan kolam renang yang diterangi oleh cahaya biru dari lampu kolam renang LED Aquatechnics. Pada posisi kanan terlihat whirlpool dan pada bagian tengah adalah jacuzzi portabel SOFTUB dengan lampu warna hijau muda yang sedang dinyalakan.

Demikian blog ini kami haturkan untuk informasi kepada para pembaca sekalian akan proyek kami. Terima kasih atas perhatiannya.

1 comment:

UA-42274200-3