Sunday, May 20, 2012

Kolam Renang Yang Telah Terpasang - 4


Kolam renang selanjutnya yang menjadi topik pembahasan kami adalah kolam renang dengan desain infinity pool (zero edge pool). Halaman belakang yang dimiliki klien kami ini tidak terlalu lebar, akan tetapi pemilik menginginkan desain kolam renang yang berkelas sesuai dengan lantai rumah yang semuanya menggunakan parkit. Lalu konsep kolam infinity ini diusulkan agar sesuai dengan keinginan pemilik yang menginginkan konsep yang agak berbeda dari biasanya.  

Kolam mempunyai ukuran luas permukaan 6 meter x 2.5 meter yang walaupun di atas kertas terkesan berukuran kecil, akan tetapi setelah kolam selesai dibuat, terlihat cukup luas dan sangat menarik. Kolam ini menggunakan sistem overflow yang telah sedemikian rupa dikamuflase sehingga tidak terlihat saluran overflownya. Sejauh mata memandang, hanya terlihat tinggi air kolam renang yang menyentuh bibir lantai kayu parkit.

Seperti biasa, kolam renang ini menggunakan pompa kolam renang ESPA buatan Spanyol yang sudah sangat dikenal sebagai salah satu produk pompa kolam renang terbaik di Eropa.

Tanpa membuang waktu lagi, foto kolam renang ini pada siang hari akan kami perlihatkan di bawah ini:

Kolam Renang Infinity/Zero Edge Saat Siang Hari
 

Kolam Renang Infinity/Zero Edge Pada Siang Hari Dilihat Dari Dalam Rumah

Setelah melihat, tentu akan timbul pertanyaan seperti apa kolam terlihat pada malam hari. Pada malam hari, kolam tidak kalah menariknya seperti halnya pada siang hari. Hal ini dikarenakan suasana penerangan halaman yang nyaman diiringi oleh penerangan lampu bawah air pada kolam renang yang terlihat sangat indah. Foto-foto pada malam hari dapat dilihat di bawah ini:


Kolam Renang Infinity/Zero Edge Saat Malam Hari

Warna Biru Pada Lampu Kolam Renang Terlihat Elegan

Lampu LED Aquatechnics Yang Hemat Energi

Kolam Renang Infinity/Zero Edge Pada Malam Hari Dilihat Dari Dalam Rumah

Lampu yang digunakan adalah lampu kolam renang Led RGB Aquatechnics yang diimpor langsung dari Jerman yang sudah menjadi standar umum dari kolam renang yang kami desain dan kerjakan dikarenakan kualitas yang sudah diakui di dunia dan hasil akhir dari lampu ini sendiri yang sering sekali memuaskan para klien kami.

Untuk filter, kami menggunakan filter kolam renang Waterco (Australia) yang selalu kami pakai pada semua proyek kolam renang kami.

Peralatan, perlengkapan & aksesoris kolam renang Peraqua dari Austria digunakan untuk kolam ini.

Apakah kolam renang ini terlihat menarik, para pembaca sekalian?  


3 comments:

  1. bagusss, kira-kira berapa dana yg hrs disiapkan, untuk pembuatan kolam renang seperti ini, Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas ketertarikan anda dengan produk dan jasa kami. Dana yang harus disiapkan biasanya akan tergantung dari desain. ukuran kolam dan juga tipe serta jumlah peralatan & aksesoris kolam renang yang akan digunakan. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di: blog@esparindo.com

      Delete

UA-42274200-3