Tuesday, July 2, 2024

Spesialis Kolam Renang Esparindo baru Saja Menyelesaikan Renovasi Kolam Renang Pacific Place Residence

 

Kolam renang mewah Pacific Place Residence

Renovasi kolam renang Pacific Place Residence

Kolam renang Pacific Place Residence yang berlokasi di SCBD Jakarta baru saja direnovasi pada kuartal pertama tahun 2024 oleh spesialis kolam renang Esparindo. Pihak Esparindo diminta oleh pihak pengelola untuk membantu di dalam proses renovasi kolam dan taman. Setelah melewati periode panjang berupa perencanaan hingga proses tender, maka Esparindo akhirnya mulai mengerjakan kolam renang ini.

Kolam renang Pacific Place Residence pada siang hari
Kolam renang Pacific Place Residence pada siang hari

Asal mula renovasi kolam renang ini adalah dari keinginan pihak klien untuk merevitalisasi kolam renang dan sekitarnya dan merubah konsep yang ada. Pihak klien memanggil berbagai pihak mulai dari arsitek, desainer dan konsultan. Setelah memiliki desain yang tepat, maka Esparindo selaku spesialis kolam renang diminta untuk memberikan masukan atas finishing kolam renang serta lampu kolam renang.

Kolam renang mewah Pacific Place Residence menggunakan lampu kolam renang WIbre buatan Jerman
Lampu kolam renang Wibre buatan Jerman pada kolam renang Pacific Place Residence

Pacific Place Residence menggunakan lampu kolam renang mewah Wibre buatan Jerman yang ditawarkan oleh Esparindo. Lampu ini sangat hemat energi dan efisien. Lampu kolam renang Wibre dapat menerangi kolam renang dengan daya yang kecil dibandingkan dengan lampu sebelumnya yang tipe halogen dengan daya 100 watt dan 300 watt yang sangat boros tentunya. Selain hemat energi, lampu LED Wibre dikenal sangat tahan lama dan awet digunakan.

Kolam renang Pacific Place Residence
Kolam renang Pacific Place Residence

Kolam renang Pacific Place residence sebelumnya menggunakan finishing mozaik keramik berwarna biru tua. Arsitek yang dirunjuk untuk renovasi ini merekomendasikan finishing kolam renang dengan warna yang lebih cerah dan memilih salah satu tipe mozaik kaca merek Ezarri yang tersedia di Esparindo.

Kolam renang mewah Pacific Place residence dengan mozaik kaca
Kolam renang Pacific Place dengan Mozaik kaca

Mozaik kaca dengan warna dominan putih ini memberikan kesan warna yang cerah dan terlihat sesuai dengan finishing terazzo pada planter box tanaman yang berada di sekeliling kolam renang. Pada foto di atas terlihat suasana kolam renang.

Kolam renang Pacific Place menggunakan lampu kolam renang Wibre
Lampu kolam renang Wibre di Pacific Place Residence

Tampilan kolam pada malam hari pada sudut yang sama. Pemilihan warna warm white memberikan efek teduh dan santai pada malam hari dan sesuai dengan warna lampu taman yang direkomendasikan oleh pihak konsultan. Apakah menurut anda tampilan kolam ini menyenangkan?

Kolam renang Pacific Place Residence
Kolam renang Pacific Place Residence

Untuk melihat foto-foto lainnya dapat anda lihat pada galeri proyek Pacific Place Residence di website www.esparindo.com. Bagi anda yang tertarik untuk membangun kolam renang mewah ataupun melakukan renovasi pada kolam yang sudah ada, silahkan menghubungi kami di Esparindo.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3