Friday, August 9, 2024

Desain Kolam Renang Menarik di Bogor

 

Desain kolam renang mewah dengan Fluvo Cobra Gush Shower

Sebuah Kolam Renang Dengan Desain Menarik di Daerah Bogor Telah Selesai

Esparindo baru saja menyelesaikan sebuah kolam renang yang berlokasi di Bogor yang memiliki desain kolam renang yang sangat menarik. Kolam renang ini memiliki beragam peralatan kolam renang dengan teknologi terkini. Selain itu, kolam renang juga menggunakan finishing kolam renang mosaik kaca yang dibuat sesuai dengan pesanan sang pemilik kolam. Kami akan membahas secara lengkap pada artikel ini.

Mosaik kaca kolam renang dari Italia

Kolam renang ini menggunakan mosaik kaca dari Italia yang dipesan sesuai dengan permintaan sang pemilik. Salah satu dari pemilik kolam renang ini sangat menyukai bunga dan memiliki hobi berkebun bunga. Kebetulan beliau sangat suka dengan bunga anggrek dan beliau menyerahkan kepada kami foto bunga yang dimilikinya dan meminta untuk dibuatkan sebagai pola finishing kolam renang.

Mosaik kaca kolam renang Trend

Kami di Esparindo sudah sering menyediakan mosaik kaca sesuai pesanan. Untuk klien ini, kami berkonsultasi dengan principal mosaik kaca Trend dari Italia. Setelah mengirimkan foto dari klien, pihak pabrik menyanggupi dapat membuat sesuai dengan foto yang dikirimkan. Dan hasilnya adalah pada dua foto di atas.

Desain kolam renang dengan fluvo gush shower
Kolam renang ini menggunakan Fluvo Gush Shower berwarna hitam. Gush Shower ini memiliki tekanan air yang sangat tinggi yang berfungsi untuk memijat tubuh bagian atas seperti kepala, pundak atau punggung. Selain itu dengan desain yang unik, Gush shower ini juga berfungsi menambah keindahan estetika dari kolam renang itu sendiri.

Fluvo Cobra Gush Shower

Pada foto di atas dapat dilihat Cobra Gush Shower saat dinyalakan pada malam hari. Gush shower ini sendiri selalu memiliki tumpahan air yang ikonik dan merata. Selain memiliki fungsi untuk keindahan estetika kolam renang dan juga memijat tubuh, gush shower ini juga dapat membantu sirkulasi air agar lebih baik.

Desain kolam renang dengan fibre optik

Salah satu fitur lainnya yang unik adalah kolam renang ini dilengkapi dengan fiber optik kolam renang yang memiliki opsi warna pencahayaan RGB-W. Pencahayaan dari proyektor dapat diatur menggunakan remote kontrol agar pengguna dapat mengatur pola, warna dan durasi perubahan warna pada serat optik. Salah satu pola yang dipilih adalah perubahan warna secara transisi.

Serat optik kolam renang

Penggunaan serat optik ini juga memiliki efek kelap-kelip seperti halnya bintang di langit. Dengan membuat efek kelap-kelip maka efek yang timbul tidak terasa monoton. Dan apabila pemilik kolam duduk di samping kolam dan melihat ke arah kolam renang akan terasa seperti melihat bintang di langit.

Pencahayaan kolam renang

Desain kolam renang yang baik juga harus memiliki pencahayaan yang cukup memadai dan diposisikan dengan tepat. Pada foto di atas, dapat diliaht pencahayaan yang baik juga dapat membantu menunjukan fitur utama pada kolam renang yang dalam kasus ini adalah mosaik kaca pada kolam renang ini. Kolam renang ini menggunakan lampu kolam renang mewah Wibre dari Jerman yang telah teruji kualitasnya.

Air kolam renang yang jernih

Tentu saja pada foto-foto kolam renang kami yang anda lihat ini sangat menarik dikarenakan air kolam renang tersebut jernih. Karena apabila air kolam renang tidak jernih, maka foto yang dihasilkan tidak akan menarik. Pada foto di atas dapat dilihat betapa jernihnya air sehingga kita dapat melihat tembus hingga ke dasar kolam. Kejernihan kolam renang ini dikarenakan kami menggunakan sistem klorinasi terkomputerisasi Meiblue Aquacontrol buatan Jerman.

Desain kolam renang mewah
Selain fitur-fitur yang sudah kita sebutkan sebelumnya, kolam renang ini juga dilengkapi dengan pemanas kolam renang yang memastikan bahwa suhu air akan terasa nyaman saat direnangi. Bagi anda yang menginginkan desain kolam renang menarik ataupun hendak berkonsultasi pembuatan kolam renang, silahkan menghubungi kami di Esparindo.

Untuk mengetahui peralatan kolam renang yang digunakan di proyek ini secara lengkap, silahkan membaca artikel Kolam Villa Bogor 2.

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-3