Sunday, April 22, 2012

Kolam Renang Yang Telah Terpasang - 2

Sesuai dengan janji kami untuk teratur membahas akan proyek kolam renang kami dengan ini kami akan melanjutkan pembahasan mengenai desain kolam renang, perlengkapan kolam renang dan aksesoris pembersih kolam renang yang kami suplai. Kami juga akan menampilkan gambar konsep desain kolam renang dan gambar skematik teknis kolam renang.

Proyek ini kebetulan juga kami kerjakan di kompleks perumahan mewah R.S. dengan klien yang berbeda. Demi privasi klien kami, kami tidak dapat mengungkapkan nama klien dan nama kompleks perumahannya.

Untuk proyek kali ini, klien kami menggunakan Cobra Water Gusher merek Fluvo dari Jerman yang sangat terkenal sebagai supplier alat spa terbaik di Eropa. Kami adalah distributor resmi Fluvo di Indonesia.

Kolam renang ini juga dilengkapi dengan lampu kolam renang Aquatechics (Aqua de-light) dari Jerman yang terkenal karena telah memenangkan innovation award dikarenakan desain yang unik, teknologi terdepan dan transisi warna yang indah.

Konsep desain kolam ini yang telah dipilih oleh klien kami dapat dilihat berikut ini:

Konsep Desain Kolam Renang Yang Dipilih
 
Gambar teknis kolam renangnya dapat dilihat berikut ini:


Skema Teknis Kolam Renang - 1

Skema Teknis Kolam Renang - 2

Untuk melihat lebih nyata akan keindahan konsep kolam renang ini, maka kami akan menampilkan foto-foto yang kami ambil di malam hari dan akan kami tampilkan di bawah ini untuk para pembaca sekalian agar dapat menikmati desain kolam renang yang memukau.


Foto Kolam Renang - 1

Foto Kolam Renang - 2

Foto Kolam Renang - 3

Foto Kolam Renang - 4
 
Foto Kolam Renang - 5

Foto Kolam Renang - 6

Foto Kolam Renang - 7
   
Foto Kolam Renang - 8

Foto Kolam Renang - 9

Foto Kolam Renang - 10

Foto Kolam Renang - 11

Keindahan lampu kolam renang LED Aquatechics (Aqua de-light) ini terlihat dengan jelas dari foto-foto di atas. Dengan watt rendah dan transisi perubahan warna yang sangat lembut, membuat kolam renang ini menjadi kebanggaan pemiliknya.

Bagi anda para pembaca yang hendak memiliki kolam renang yang dapat dibanggakan, jangan segan untuk menghubungi kami karena kami akan membuatkan desain kolam renang yang selalu berbeda dari satu klien ke klien yang lain.

2 comments:

  1. Replies
    1. Mohon untuk tidak memposting hal-hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan kami. Terima kasih.

      Delete

UA-42274200-3